Populer

Sang istri tidak mengenali dan mengusir suaminya dari rumah gara-gara obat rambut botak yang terlalu mujarab


Baru-baru ini, sebuah skandal besar mengejutkan netizen Indonesia. Skandal dengan kisah dan hasil yang tak terduga hingga melibatkan polisi, penahanan, dan kecurigaan ditukarnya sang suami... Tapi yang paling aneh, bagaimana bisa seorang istri tidak mengenali dan mengusir suaminya sendiri yang baru pulang dari perjalanan bisnis? Wartawan kami berhasil menemui orang terkait dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Selamat Siang Bapak Andi Kusumo! Bisakah Anda memberitahu kami bagaimana semua bermula? Bagaimana perasaan Anda saat istri sendiri mengusir Anda dari rumah dan memanggil polisi?

Saya kaget! Bayangkan, saya pergi untuk perjalanan bisnis di Singapura selama 1 bulan. Saya pulang lebih awal dari tanggal yang direncanakan, saya tidak memberitahu istri karena ingin kasih kejutan, eh kok malah berteriak, menangis dan skandal besar...

Tapi mengapa istri Bapak bisa-bisanya tidak mengenali Bapak Andi? Anda tidak melakukan operasi bukan?

Tentu saja tidak! Sebenarnya ini bukan hal rumit. Masalahnya ada di rambut saya. Saat berangkat dengan kondisi rambut botak total dan pulang dengan rambut yang sangat tebal! Jadi pasti istri curiga dengan perubahan itu!

Luar biasa! Anda mendapatkan kembali rambut Anda hanya dalam 1 bulan perjalanan bisnis?

Iya, saya sendiri juga tidak menduga itu. Saya botak itu setelah umur 35 tahun, waktu itu rambut semakin tipis dan saya harus pakai topi untuk menyembunyikannya. Saya malu dan apalagi proses botaknya sangat cepat, Istri tidak suka penampilan saya botak, jadi saya mulai mencari cara atau metode untuk mengembalikan rambut saya. Dari minum macam-macam pil, pergi konsultasi ke dokter mahal hingga suntik, tapi itu semua sia-sia! Uang habis banyak, tapi hasilnya nol! Saya hampir menyerah waktu itu, eh tapi tiba-tiba ada solusi!

Beberapa bulan lalu saya melakukan perjalanan bisnis ke Singapura. Di sana saya bertemu dengan rekan kerja yang tinggal di sana, yang juga punya masalah sama seperti saya. Dia kaget saat saya memberitahunya bahwa saya sudah mencoba semua hal tapi hasilnya nihil. Dia sendiri juga mulai botak, tapi hanya sebentar lalu rambutnya tumbuh kembali. Ternyata, masalah rambut botak di Singapura sudah dari lama teratasi. Mereka telah mengembangkan obat yang efektif untuk memerangi kerontokan rambut. Salah satunya disebut Hairlab, obat rekomendasi dari rekan kerja saya itu.

Kalau saya lihat, sepertinya obatnya sangat efektif.

Iya, saat itu saya langsung menggunakannya dan tahukah kalian, baru hari pertama saya sudah melihat hasilnya. Rambut saya mulai tumbuh sangat cepat, di luar dugaan saya! Sebulan kemudian, rambut benar-benar kembali normal seperti semula! Menariknya di sini saya tidak memberitahu istri, setiap kali saya video call dengannya, saya selalu pakai topi, karena saya ingin memberinya kejutan hehe. Tapi sayangnya, siapa sangka ini menjadi sebuah skandal di rumah. Ketika saya baru menginjakan satu langka di rumah, istri saya ketakutan dan berteriak! Dia yakin itu bukan saya, dia menyakini suaminya masih di Singapura karena belum jadwalnya pulang. Istri mendorong saya keluar dan memanggil polisi. Dan baru setelah pemerikasaan dokumen seperti ktp, polisi mengizinkan saya pulang dan saya bisa menjelaskan semuanya kepada istri.

Kami berhasil menemui salah satu perwakilan polisi yang menangani penangkapan Bapak Andy Kusumo malam itu dan mengetahui lebih dalam tentang kejadian tersebut.

Bapak polisi, bisakah Anda ceritakan kepada kami bagaimana kronologi malam itu?

Arif Syamsudin
Perwakilan polisi

Ceritanya sangat aneh! Saat kami datang ke sana, kami melihat ada seorang pria yang mengetuk pintu sambil berteriak dan berusaha mendobraknya. Pria itu menunjukan dokumen-dokumen terkait untuk membuktikan bahwa itu rumahnya dan menjelaskan kepada kami bahwa istrinya tidak mengizinkannya masuk. Kami berbicara dengan istrinya, dia menunjukan kepada kami foto mereka yang diambil sebelum suaminya pergi ke Singapura. Memang, di foto itu terlihat jelas kalau suaminya botak total. Sedangkan pria berdiri di depan kami, yang mengaku suami dari wanita itu memiliki rambut tebal. Kami ya susah percaya kalau dia bisa mengembalikan rambutnya begitu cepat, jadi kami bawa dia ke kantor polisi. Hanya setelah pemeriksaan panjang, kami menyadari bahwa kami salah dan pria itu tidak bersalah. Kami bahkan juga sempat menghubungi perusahaan yang memproduksi obat kebotakan di Singapura dan menanyakan apakah mungkin efeknya bisa secepat itu. Perusahaan mengonfirmasi bahwa itu benar, Hairlab mampu mengembalikan rambut dalam dua bulan, mereka bahkan mengirim sertifikat dan hasil uji coba kepada kami. Mereka juga berkata bahwa kami bukan yang pertama menghubungi mereka untuk mengonfirmasi kebenarannya.Ternyata banyak orang di luar sana yang juga menggunakan Hairlab dan tidak dikenali di rumah dan di kantor karena perubahan rambutnya hingga akhirnya memanggil polisi.

Setelah melakukan pemeriksaan dan mengetahui kebenarannya, kami meminta maaf kepada pria tersebut dan mengantarnya kembali ke istrinya.



Berikut pengakuan dari Istri Bapak Andy Kusumo

Rahma Sukmaning: Coba bayangkan, ada orang asing datang ke rumah Anda dan mengaku sebagai suami Anda. Padahal suami sedang di Singapura dan jadwal pulang masih lama. Saya ya jelas takut, apalagi saya tidak mengenalinya, itu kejadian di malam hari, cahaya juga tidak terlalu terang. Dia terlihat beda banget dari biasanya karena rambut barunya.

Dan hanya setelah polisi melakukan pemeriksaan kebenarannya, saya percaya dia adalah suami saya. Saya senang akhirnya. Saat saya pertama kali bertemu dengannya, rambutnya memang lebat dan sehat. Dan jujur, pas dia jadi botak saya jadi tidak suka. Jadi saya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada orang yang membantu suami saya dan menyarankan obat yang luar biasa itu!

Akhir-akhir ini kami banyak kejadian lucu. Kami pergi rumah teman, dan mereka semua tidak mengenali suami saya. Teman-teman yang juga punya rambut botak iri melihat suami saya, tapi kemudian mereka pesan juga Hairlab dan memakainya. Ohya, suami saya sudah berhenti menggunakan obat itu, tapi rambutnya tetap tumbuh lho! Saya senang banget melihatnya!

Penting! Kami sebagai media tidak berniat dan bertujuan untuk membuat iklan produk tersebut dan menyediakan link tautan ke situsnya, namun karena banyaknya permintaan dari pembaca kami dan berita yang membuat obat semakin populer sehingga banyak beredarnya barang palsu, kami akan menyediakan tautan satu-satunya situs pabrikan. Kami hanya ingin memperingatkan Anda untuk menggunakannya dengan bijak dan tidak membuat kejutan tidak terduga seperti kisah di atas.

490.000 Rp

980.000 Rp

Komentar

Gugun P

Eh, emang masalah gede sih. Saya juga botak beberapa tahun terakhir, sudah coba semuanya juga, tapi enggak berhasil. Mungkin saya akan coba Hairlab juga.

Randy Agung

Masih berpikir mau beli apa gak? Obat keren gini padahal. Gw sangat terbantu. Nih lihat foto gw

Lyon Resma

Istrinya aneh sih, kok bisa gak ngenalin suaminya?

Nina Mardiyani

Saya coba bayangkan Mas di situasi seperti itu

Yusuf Firdaus

Saya tahu Hairlab sudah lama, tapi sayangnya waktu itu di Indonesia belum sepopuler ini. Saya sendiri mulai botak saat masih muda, di usia 25 tahun. Saya sudah mencoba semua obat, sebelum akhirnya menemukan Hairlab. Rambut tumbuh lagi. Sudah setahunan saya berhenti pakai, tapi rambut masih tumbuh dengan baik. Awalnya orang-orang juga tidak mengenali saya alias pangling :D

Desy Ratna

Kasihan suaminya. Saya bisa membayangkan bagaimana dia ingin kasih kejutan, tapi malah berakhir di polisi alih-alih makan malam dengan keluarga

Dion S.P

Harusnya dari awal bilang kalau nanti pulang dengan rambut baru

Facri Syahreza

Guys, menurut gw ceritanya menarik, tapi gw serius punya masalah. Gw mulai botak kayaknya. Ada yang pernah beli Hairlab? Kalau iya, beli di mana?

Vito Ardiyanto

Iya, saya juga dulu bepikir kalau kebotakan itu proses yang tidak dapat diubah. Tapi ternyata saya bisa mengembalikan semuanya seperti di masa muda

Siti Kamila

Itu hasil setelah transplantasi rambut kah?

Vito Ardiyanto

Oh bukan-bukan! Transplantasi kan lama, mahal, dan susah. Ini saya pakai Hairlab

Siti Kamila

Keren! Belinya di mana?

Vito Ardiyanto

Langsung dari pabrikan. Ada link yang bener di artikelnya, bisa pesen di sana.

Gita Ayu

Saya pesan buat suami. Dia butuh banget ini...

Pesan

Hak Cipta © 2021 didaftarkan pada Copyrightindex.com

Hak Cipta Dilindungi Undang-undang. Tak ada satupun bagian dari penerbitan ini yang dapat di reproduksi, di distribusikan atau di kirimkan dalam bentuk atau cara apapun, termasuk dengan fotokopi, perekaman atau dengan metode elektronik atau mekanik lainnya, tanpa persetujuan tertulis sebelumnya dari penerbit, terkecuali dalam bentuk kutipan singkat yang terdapat di dalam tinjauan-tinjauan kritis dan penggunaan-penggunaan non-komersial yang jelas lainnya yang diperbolehkan oleh Undang-undang Hak Cipta.